Kamis, 24 Desember 2009

SUCCES PLAN ORIFLAME


Hae….hari  ini saya mau kasih tau ke temen2 blogger semua.
Tapi sebaiknya  yang belum baca artikel saya sebelumnya,baca dulu de..biar ga bingung hehe
Yang sudah baca,…monggo dilanjuuuttt….
Di oriflame kita punya success plan yang jelas.Ini success plan nya


Sudah banyak orang2 yang sudah meraihnya
Termasuk saya salah satunya.Dan ini adalah peringkat yang sudah pernah saya raih di Oriflame.

Peringkat 12%
Poin grup yang saya kumpulkan 2400-3999,pada waktu saya mencapai peringkat 12% bonus saya waktu itu adalah 1 jutaan

 
Peringkat 15%
Poin grup yang saya kumpulkan 4000-6599,pada waktu saya mencapai peringkat 15% bonus saya waktu itu adalah 2 jutaan


Peringkat 18%
Poin grup yang saya kumpulkan 6600-9999,pada waktu saya mencapai peringkat 18% bonus saya waktu itu adalah 3 jutaan
Pada saat saya berada di peringkat 12%,15%,18% posisi saya di Oriflame di sebut sebagai MANAGER
Saat kita Manager kita bisa mengikuti namanya Manager Seminar di jakarta gratis.Nginapnya waktu itu di hotel MELIA selama 2 hari.Dapat uang saku Rp 400.000(Luar kota)
Jadi untuk menjadi Manager di Oriflame itu tidak harus orang yang punya latar belakang pendidikan tinggi,punya title dsb.
Tapi buat siapapun yang  MAU !!!!!!!!!!
Oke lanjuutt….


Peringkat 21%
Poin grup yang saya kumpulkan 10.000-
Pada waktu saya mencapai peringkat 21% bonus saya waktu itu adalah minimal 4 jutaan bahkan kadang lebih.
Saat saya ada di peringkat 21% ini ,posisi saya di Oriflame di sebut sebagai SENIOR MANAGER
Kalau kita sudah menjadi Senior Manager jika kita tutup LC(Leaders Club),maka kita akan mendapat tambahan uang sebesar  1juta,diluar bonus
Trus kita bisa mengikuti acara Director Seminar yang diadakan di Jakarta,nginapnya di hotel bintang 5
Waktu itu nginap di Hotel Sangrila.Selama 4 hari dan semuanya GRATIS,……..Kita juga dapat uang saku Rp 400.000(Luar kota)


Nah kalau yang ini peringkatnya namanya DIRECTOR
Jika saya selama 6x minimal dalam setahun bisa mempertahankan peringkat 21% maka saya dinobatkan menjadi Director.
Dan dapat cash award senilai Rp 7.000.000
Fasilitas sama dengan Senior Manager,Cuma bedanya pada waktu kita mengikuti Director Seminar kita dapat 2tiket untuk Gala Diner ,kalau pas Senior Manager gak dapat tiket gala diner
Trus pada saat Gala Diner kita maju di atas panggung mendapat penghargaan dengan membawa papan bertuliskan angka 7.000.000
Dan khabarnya Director Seminar 2010 ntar nginapnya di JW Mariot.Wouw….
Gimana keren banget kan……
Banyak orang meremehkan,mencibir,bahkan mengatakan saya gila karena berani keluar dari kerja dan memilih focus dengan Oriflame
Tapi kalau ternyata hasil yang saya capai melebihi dari apa yang pernah kudapat dari tempat kerja saya yang dulu
Why not?
Memang begitu banyak tantangan dan hambatan,tapi tidak membuat saya berhenti untuk menjalani bisnis ini.
Impian saya jauh lebih besar dan indah untuk diwujudkan dibanding untuk memikirkan tantangan
Menurut saya di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin,apapun mungkin,keajaiban membutuhkan waktu
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat
berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita
kaya, tetapi menggunakannya dengan baik
adalah sumber dari semua kekayaan(Mario Teguh)


Saya bersyukur di kenalkan dengan Oriflame oleh teman saya waktu itu.Kini hidup saya mulai berubah



Anda mau berubah bersama saya,dengan senang hati saya dan team  M3 Network akan membantu

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir,semoga bisa bermanfaat