Rabu, 25 November 2009

BISNIS CANTIK KU part 1

Hae…selamat datang di blog saya…

Saya sudah 2 tahun gabung menjadi member Oriflame.

Ternyata asyik banget lo,..menyenangkan.

Dulu saya seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta.

Awalnya Oriflame hanya sebagai sampingan saja.Tapi lama kelamaan bonus yang saya dapat tiap bulannya dari Oriflame melebihi dari gaji ditempat kerja saya.

Dan per maret 2008,saya memutuskan untuk resign dari tempat kerja .

Dan memilih mengerjakan Oriflame secara fulltime.

Sejak saya memutuskan untuk focus di Oriflame,kini saya jadi punya banyak waktu luang.

Kenapa sih harus Oriflame?

Banyak orang menanyakan hal ini.Apalagi saya sampai berani resign demi Oriflame.

Dari segi perusahaan

1.Oriflame adalah perusahaan Network Marketing berskala Internasional yang telah berdiri sejak tahun 1967. Oriflame tersebar di 61 negara di dunia dan Indonesia telah menjadi market yang sangat potensial lebih dari 20 tahun.



2.Oriflame merupakan anggota WFDSA
(Word Federation of Direct Selling Associations)

3.Oriflame telah terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia)

4. Oriflame merupakan "Natural Swedish Cosmetic"

5.Oriflame menjamin produknya aman digunakan karena dibuat dari saripati
alami, ramah terhadap lingkungan dan telah terdaftar resmi di
BPOM Indonesia.



Dari segi peluang bisnisnya

1.Oppurtunity for all
Oriflame bisa jadi peluang buat semua orang tanpa perlu mandang status pendidikan, siapapun bisa sukses di bisnis ini. hanya perlu modal pantang menyerah ,terus berusaha,tetep focus dan konsisten.Dan sisitimnya sangat mudah untuk di duplikasikan

2. waktu kerja fleksibel
bisa dikerjakan kapan saja tanpa perlu ninggalin pekerjaan utama kita misalnya yg lagi sekolah, kuliah, karyawan kantoran atau pun bapak dan ibu rumah tangga juga bisa menjalani peluang ini

3. Penghasilan exstra tiap bulan
Penghasilan tambahan yang luar biasa setiap bulan dan bahkan terus meningkat.Pastinya semua orang pengen kan dapatin pnghasilan ekstra.Tabungan dan deposito otomatis tambah banyak.Asyiiiiikk...

4.Car bonus dan perjalanan ke luar negeri
Perusahaan yang hanya mampu bayar anda dengan uang,itu kan biasa.Tapi Oriflame selaen memberikan uang pada jutaan konsultannya,oriflame juga menyediakan hadiah mobil mewah dan perjalanan GRATIS ke luar negeri setiap tahunnya.Wouw,perusahaan mana lagi yang bisa bayar segitu banyaknya???

5.Kebebasan finansial
Anda bebas membeli apa saja yang anda inginkan tanpa takut akan kehabisan uang.Belanja apa aja yang anda inginkan tanpa harus lihat harganya dulu.Em,,,bener2 menyenangkan...

6.Pensiun dengan tenang
Pensiun sering kali menjadi masalah kebanyakan orang.Tapi di Oriflame,pensiun yang disrtai mobil mewah,penghasilan ratusan juta perbulan,dan perjalanan gratis tiap tahunnya,siapa sih yang gak bisa tenang??


Wah ternyata banyak banget kan yang bisa di dapat kalau kita menjalankan peluang bisnisnya.

Emm…tapi bagaimana caranya?

Yang pertama2 dilakukan adalah gabung dulu jadi membernya.
Hanya Rp 40.000 saja. (berminat klik disini)

Eitch…walupun modalnya 40ribu, bisnis oriflame bisa kok mengantarkan teman2 untuk dapet penghasilan yang gak kalah sama para pemilik perusahaan lo.

Setelah kita menjadi member,yang dilakukan adalah kita promo2 keteman2 kita,keluarga kita .

Kalau bisa pakai produknya juga.Seperti yang saya lakukan.Terus terang saya tidak jago jualan.Jadi yang saya lakukan adalah mengalihkan pembelanjaan bulanan ke produk Oriflame.Karena Oriflame menyediakan produk dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Dari pada beli diluar,takut ya karena sekarang banyak beredar produk kosmetik berbahaya.

Nah,..gimana…Kalau kita kasih tau teman kita tentang keuntungan gabung Oriflame,apalagi kita bisa mengajak mereka untuk ikut gabung.Kita juga bisa dapat manfaatnya lo.

Jadi tidak hanya kita yang sukses,kita juga bisa mengajak temen kita sukses.
Membantu orang laen buat wujudin impiannya.Itulah yang paling saya sukai di bisnis ini.Selaen dapat pahala juga membuat hidup kita jadi lebih bermakna.


Saya melakukan hal itu selama 2 tahun.Alhamdulillah saya sudah bisa mendapatkan ini.Peringkat Director di Oriflame.masih belum seberapa sih,tapi bersyukur saat itu saya saya telah mengambil tindakan yang tepat.

Jadi….buat teman2 yang ingin seperti saya,.saya bersedia membantu.Bagi teman2 yang suka internet kita juga punya komunitas namanya M3-Network.Yang akan membantu kita secara sistim buat wujudin impian kita.klik disini

Tenang aja bagi yang cuma pengen beli produknya aja,juga bisa silahkan klik disini

So, buat temen2 yang sekarang lagi

1.mencari info peluang usaha,
2.sedang mencari solusi untuk merubah dan meningkatkan financial.
3.orang yang bekerja telah memiliki penghasilan yang cukup baik, tapi di sisi lain anda tidak memiliki cukup waktu bersama dengan keluarga atau anak-anak.
4.sedang mencari penghasilan tambahan

kenapa gak dicoba aja peluang bisnis oriflame???

Jadikan Oriflame sebagai kendaraan untuk mewujudkan impian anda dan juga sarana untuk membantu teman anda untuk mewujudkan impian nya

2 komentar:

wina mengatakan...

wah asyik ya ....bisnisnya

Admin mengatakan...

bisnis bagus say, iklankan di tempatku aja gratis lho :)

Posting Komentar

Terimakasih sudah mampir,semoga bisa bermanfaat